UIN Memiliki Jurnal Elektronik Internasional

Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar memiliki jurnal internasional elektronik. Jurnal elektronik ini baru sebulan yang lalu dilaksanakan peluncurannya bersamaan dengan launching Arabic corner.

Meskipun terbilang baru tapi mahasiswa dan dosen sudah banyak yang meminta password-nya. Hal ini diungkapkan oleh kordinator bagian pengembangan koleksi, Hildawati Almah SAg SS MA, Senin (10/10/2011).

Menurut Kordinator pengembangan koleksi, Hildawati, dalam jurnal elektrik internasional ini ada puluhan ribu jurnal dan artikel dari berbagai bidang. Semua disiplin ilmu yang berkopeten dibidangnya dapat dicari dalam jurnal ini.

"Ada tiga username yang digunakan jika civitas UIN Alauddin Makassar ingin mengakses jurnal elektrik ini. Username dan paswordnya akan diberikan kepada seluruh civitas UIN Alauddin tapi kami tidak bisa menginformasikannya keluar karena ini dikhususkan bagi civitas UIN Alauddin Makassar saja," terang Hilda.

Jurnal eletrik ini merupakan bantuan dari Dikti yang bekerjasama dengan Kementerian Agama. Bagi anda yang belum tahu username dan password jurnal elektrik ini anda bisa langsung saja keruangan Arabic Corner  lantai III perpustakaan UIN Alauddin  Makassar untuk meminta password dan username.